Benarkah Iron Man Dapat Ide Berkeluarga Dari Salah Satu Movie ?

February 19, 2021 by No Comments

Berita Terbaru – Setelah mengetahui tentang keluarga misterius Hawkeye di Avengers: Age of Ultron, tampaknya Iron Man meniru teladannya di Endgame. Selama Avengers: Age of Ultron, ditemukan bahwa Clint Barton memiliki keluarga, dan rumahnya adalah tempat persembunyian yang ideal bagi Avengers. Pengungkapan itu mengejutkan semua orang, selain Black Widow, yang dikenal keluarga sebagai Bibi Nat. Tony Stark, khususnya, sangat terkejut dengan hal ini, pada awalnya mempercayai Laura Barton adalah spesialis lain dan menyinggung anak-anak sebagai “spesialis yang lebih rendah.”

Sementara Age of Ultron terus terang berbicara tentang kerinduan Bruce Banner untuk sebuah keluarga setelah bertemu dengan Bartons, tampaknya Tony juga memiliki pengungkapan ini di bagian atas daftar prioritas. Menjelang akhir film, Tony memberi tahu Captain America bagaimana dia berpikir untuk meniru teladan Hawkeye dengan mengetuk dan membangun rumah yang dilindungi untuknya dan Pepper.

Ini tidak terlalu mengherankan, karena Tony baru-baru ini mengingatkan Steve Rogers bahwa mereka harus mengakhiri Avengers pada akhirnya sehingga mereka dapat kembali ke keluarga mereka dengan aman. Cukup yakin, Tony mengambil satu halaman dari buku Barton, melamar Pepper menjelang akhir Spider-Man: Homecoming dan membesarkan keluarga bersamanya di Avengers: Endgame. Berbeda dengan Hawkeye, bagaimanapun, butuh lebih banyak Tony untuk benar-benar menghindari Avengers.

Di Age of Ultron, Clint menjamin Laura bahwa setelah ini dia akan mengundurkan diri. Saat dia menarik diri ke dalam pertempuran untuk Captain America: Civil War, dia secara resmi mengundurkan diri dan tidak pergi sebagai Agen SHIELD atau Pembalas. Untuk sementara, hubungan Tony dan Pepper ditutup sebentar karena dia terus berjanji untuk mengakhiri hidup dengan sopan, namun Tony selalu tidak bisa melepaskan Iron Man.

Baru pada saat Avengers: Infinity War dan dimulainya Endgame Tony akhirnya menarik diri dari Avengers. Dibutuhkan setengah dari alam semesta dilenyapkan, Spider-Man lenyap dalam pelukan Tony, terkesima dengan kehilangan Pepper dan Tony hampir menggigit debu di luar angkasa untuk akhirnya memilih hidup dasar untuknya; Namun, berbeda dengan pilihan Clint yang senang untuk mengundurkan diri, keputusan Tony untuk memberikan Iron Man terasa mengecewakan, terutama mengingat kemalangan substansial yang dialami Avengers.

Setelah lima tahun, Tony dengan semua akun berada di tempat yang jauh lebih baik, menyerahkan hidupnya untuk Pepper dan gadis kecilnya Morgan. Dia juga memilih rumah yang lebih terbatas, mencerminkan kehidupan pedesaan yang dipimpin Clint dan keluarganya. Penginapan tepi danau Starks memiliki semua ciri berada di daerah yang jauh, yang akan menyulitkan sebagian besar musuh untuk menemukannya, seperti rumah pertanian Barton. Mereka bahkan memiliki pembibitan sayuran, yang membuatnya tampak seperti Tony, Pepper, dan Morgan melakukan semua yang diharapkan untuk melanjutkan kehidupan yang mudah sambil merawat diri mereka sendiri.

Tony juga akhirnya tetap setia pada komitmennya pada Pepper, menyelesaikan waktunya sebagai Avenger. Dia bukan bagian dari pertemuan Avengers yang berkomitmen untuk membersihkan dan mengamankan alam semesta pasca-Snap, dan ketika Captain America, Ant-Man dan Black Widow mengusulkan perampokan waktu, dia pada awalnya tidak akan menjadi bagian dari itu.

Meski begitu, dengan gaya Iron Man yang patut dicontoh, Tony pasrah saat mengetahui perjalanan waktu. Bukan hal yang tidak terduga bahwa Tony akan kembali ke cara lamanya, terutama karena dia sudah bermain-main dengan setelan Iron Man untuk Pepper. Bahkan, Pepper pun menyadari bahwa dia tidak akan memiliki pilihan untuk beristirahat jika dia mengabaikan keberaniannya.

Sejalan dengan itu, hubungan mereka mencerminkan hubungan Clint dan Laura. Hawkeye dengan senang hati mengundurkan diri, namun dia memutuskan untuk membantu Captain America dalam Perang Saudara karena dia percaya itu adalah aktivitas yang benar. Untuk sementara, Iron Man tidak ingin memberi kesempatan pada keluarganya, namun dia tahu bahwa bergabung kembali dengan Avengers adalah langkah yang tepat. Selain itu, sementara Pepper umumnya dari MCU membutuhkan Tony untuk berhenti, sebagai Laura, dia memahami apa yang perlu dilakukan oleh separuh terbaiknya, terlepas dari apakah dia tidak memiliki pertemuan Endgame yang optimis setelah Bartons-akuisisi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *