Kejutan Dari Cuplikan Justice League

February 16, 2021 by No Comments

Berita Terbaru – Chief Zack Snyder menegaskan bahwa jika karyanya Justice League muncul di bioskop, ada pengaturan selingan yang dimasukkan ke dalam film.

Chief Zack Snyder mengatur film Justice League empat jam lebih awal untuk ditayangkan di bioskop, membangun jeda melodi 10 menit untuk film tersebut.

Snyder menegaskan jeda melodinya dan melihat sekilas koordinasinya selama pertemuan bertema Justice-League dengan Minutemen.

Ketika mendapat informasi tentang durasi lengkap film yang akan datang, Snyder menjawab, “Ini adalah syuting selama empat jam, dan dengan kreditnya, saya pikir itu berjalan lebih dari empat jam dengan beberapa momen karena judul, karena banyak orang yang memotong-motong film tersebut. “

“Apalagi kalau filmnya bisa ditonton di bioskop, kita ada rehat sejenak yang disatukan ke dalam film dan memiliki pertunjukan melodi yang cemerlang,” imbuhnya. Kemudian, ketua mendapatkan teleponnya dan memiliki pengaruh istirahat untuk disampaikan kepada penanya dan penggemar, yang juga terdiri dari penulis film Junkie XL (Tom Holkenborg).

Secara spesifik, partitur musik yang dibuat untuk Justice League 2017 harus dibuat oleh Junkie XL. Bagaimanapun, ketika Joss Whedon mengambil alih kendali atas usaha tersebut, arranger Danny Elfman – yang menyobek Avengers: Age of Ultron bersama Whedon – mendapatkan tempatnya. Snyder menegaskan pada Juli 2020 bahwa Junkie XL akan membuat musik untuk film melodi dengan musik pendukung oleh Hans Zimmer. Addict XL baru-baru ini bekerja dengan Snyder, ikut merancang skor untuk Batman v Superman: Dawn of Justice dengan Hans Zimmer.

Justice League dari Zack Snyder dibintangi Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Ray Porter sebagai Darkseid, Ciarán Hinds sebagai Steppenwolf, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor dan JK Simmons sebagai Komisaris Gordon. Film ini dibuka pada HBO Max 18 Maret.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *